Kamis, 15 Mei 2008

Bismillah Ya Allah Aku Akan Menikah

Demi menggapai cinta-Mu Ya Robb
Kusiapkan untuk menggenapkan setengah dien-Mu
Demi menggapai ridho-Mu Ya Robb
Kutinggalkan cintanya
Ku berharap Engkau senantiasa mengampuni hamba Ya Allah
Meridhoi dan membimbing langkah hamba
Amin

Cintaku . . .
Maafkan karena aku meninggalkanmu
Maafkan karena aku tak bisa menantimu
Bukan karena aku tidak mencintaimu
Bukan berarti aku tak menyayangimu

Sekali lagi bukan itu
Aku ingin lebih menggapai cinta-Nya
Aku ingin lebih memelihara kesucian dan kehormatanku
Aku tak ingin setiap hari berbuat dosa dengan memikirkanmu
Merindukanmu
Membayangkanmu
Padahal kau belum halal bagiku

Cintaku . . .
Kuharapkan doa'mu
Ikhlaskan aku
Untuk mengarungi bantera ini
Dengan selain dirimu

Ku do'akan kau juga akan segera menemukan penggantiku
Yang bisa menenteramkan jiwamu
Yang menjadi pelabuhan terakhirmu
Dan terima kasih untuk semua cinta, sayang dan semua yang telah kau berikan padaku

Mungkin hanya ini yang bisa ku tulis
Dengan keikhlasanmu Bismillah aku akan menikah.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah selamat ya ran karena kamu dah mo nikah, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, di cinta suami disayang keluarga. amin, tapi ini beneran kan.......

zack mengatakan...

Ran sapa yang mo merid kamu ya wah slamat-slamat, akhirnya datang juga yang kau nanti dan kau tunggu, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah ya ran, eh ni bener pa ga ni..........? kayanya barusan kemaren low ngomong blm ada jodo/blm ketemu jodoh sekarang dah mo nikah aja.