Minggu, 03 Februari 2008

Bila Aku Jatuh Cinta

Allahu Rabbi aku minta izin
Bila aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang Hingga membuat lalai akan adanya
Engkau

Allahu Rabbi
Aku punya pinta
Bila aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi
Izinkanlah bila aku jatuh cinta Pilihkan untukku seseorang
yang hatinya penuh dengan kasih-Mu dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi
Bila aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati Jangan pernah Kau
palingkan wajah-Mu dariku Anugerahkanlah aku cinta-Mu...
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Amiin

" Hidup untuk Mempersembahkan Yang Terbaik, yaitu Bermakna bagi Dunia
dan Berarti bagi Akhirat.

1 komentar:

sarelsasuke mengatakan...

subahanallah, sungguh aku baru sadar akan arti cinta yang sesungguh nya& termutivasi atas kata-kataMu