Selasa, 01 Januari 2008

Dipenghujung 2008-Mu

Desember segera berlalu, 2007 segera berakhir dan 2008 segera terbentang. Jazzakumullah Ya Robb, Engkau masih berkenan memberikan hamba cobaan & ujian sebagai bentuk rasa sayang-Mu kepada hamba-Mu yang nista ini. Duhai zat penggenggam jiwaku, berilah hamba kekuatan & kesabaran, istiqomahkan hamba agar selalu ada dijalan-Mu, senantiasa bersyukur kepada-Mu walau dalam keadaan tersulit & tersakit sekalipun. jangan porak-porandakan hati hamba dengan cinta yang hina dan nafsu yang nista.

Ya Robb, hamba ingin menjalani 2008-Mu ini dengan sepenuh cinta dan sepenuh syukur kepada-Mu, hamba sangat sadar Ya Robb, terlalu sering hamba membuat Engkau marah dan kecewa, terlalu banyak nikmat-Mu yang tidak hamba syukuri dan hamba sia-siakan. Hamba selalu datang disaat kesedihan dan kekecewaan pada-Mu.

Ya Robb, hamba hanyalah setitik debu yang menempel dikaca dunia ini, hamba mohon Ya Robb, jangan lepaskan hamba dari genggaman-Mu, limpahkan rahmad dan karunia-Mu kepada hamba. Ya Robb, sinarilah gelap jalanku, sinarilah hidupku dengan cahaya cinta-Mu, sebab Engkaulah satu-satunya yang hamba miliki. Ya Allah, hamba titipkan rasa cinta hamba kepada-Mu, hamba terlalu lemah untuk menanggungnya Ya Allah, berilah jalan keridhoan-Mu kepada hamba, berilah kemudahan atas hamba. Amin Ya Robb’al Allamin

Tidak ada komentar: