Selasa, 08 Januari 2008

Langit Terakhirku Di Banyuraden

Tiga tahun yang kita lalui bukanlah waktu yang sebentar untuk kita, tiga tahun yang penuh kenangan sekarang akan berakhir. Ada senang dan sedih berbaur disini, dulu pernah kita lewati hari, bulan dan tahun dengan sejuta harap dan semangat, walau ada juga emosi-emosi kecil yg mewarnainya. Karena kita tetaplah manusia yg tidak lepas dari salah dan lupa, yg berusaha menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Langit terakhirku di Banyuraden telah dimulai, hari ini kita berpisah, saudaraku, terima kasih untuk semua kenangan itu. terimakasih atas cinta dan sayang kalian semua kepadaku, aku minta maaf karena aku terlalu banyak salah dengan kalian.Kalian kakak-kakaku yang terbaik yang selalu menasehati dan menjagaku. Aku tahu kata terimakasih takkan cukup untuk membalas semua kebaikan kalian, dan kata maaf takkan cukup untuk menghapuskan kesalahan-kesalahanku pada kalian. Tapi hanya itu yang aku mampu.

Berat memang, setelah sekian lama kita bersama tapi sekarang kita dihadapkan pada perpisahan, tapi inilah rumus dunia, setiap pertemuan pasti berakhir dengan perpisahan. Lagian kita berpisah untuk menjadi lebih baik, untuk mewujudkan harapan dan impian kita. Mudah-mudahan Allah senantiasa melimpahkan rahmad & karunia-Nya atas kita, memudahkan dan menerangi jalan kita. Menyatukan hati kita dalam sepenuh cinta & semangat untuk menggapai ampunan & ridho-Nya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Amin ya robbal 'alamin, semoga harapan2 kita bs terwujud dan bs menjadi org yg lebih baik. Maaf apabila ada kesalahan baik yg disengaja atopun tdk, minta ridho-nya.